Jasa Kurir Makanan Surabaya - Sidoarjo
Untuk bisa memanfaatkan jasa kurir makanan area Surabaya, Anda bisa langsung WA ke ke 0858 0666 1138 atau 081327707780. Dengan format
Nama Barang, Nama Pengirim, Alamat Pengambilan, telp - Nama Penerima, Alamat Penerima, Telp
Contoh :
(ambil) Baju, Ayu, Jl. Kupang Jaya 2 no 7 Surabaya, 0858 0666 1138 - (kirim) Sutris, Ngampel sari Tawangsari  50 Candi Sidoarjo, 081327707780. ... SELENGKAPNYA

Daftar Harga City Courier

Tarif Pengiriman KURIR Suara -

Sekarang di Sidoarjo info tarif baru via WA ke 081327707780
(biasanya dihitung berdasarkan jarak, berapa km dikalikan 1000 ditambah 5000) 

KURIR PAKET DAN BARANG
Dalam Kota GRESIK (Berat s/d 5 Kg)
Rp 10.000
Barang diambil langsung dikirim hari itu juga
Rp 5.000 setiap kelipatan 5 kg berikutnya.

Wilayah Gresik Utara dan Gresik Selatan
  Rp 15.000 s/d Rp 25.000

Wilayah SIDOARJO, SURABAYA, LAMONGAN
 Rp. 20.000 s/d Rp 30.000

KURIR KHUSUS KUE, CAKE, TAR, MAKANAN, dll
Dalam Kota Gresik Rp. 20.000 - Rp.30.000

Gresik Selatang, Gresik Utara, Lamongan, Surabaya : Rp. 30.000 - Rp. 40.000

JASA PENGIRIMAN PARCEL
Dalam kota Gresik:
Kecil : Rp 15.000
Sedang: Rp. Rp.20.000
Besar : Rp. 30.000

Gresik Selatan - Gresik Utara - Surabaya - Lamongan :
Kecil : Rp 25.000
Sedang : Rp. 30.000
Besar : Rp. 35.000

KURIR BROSUR, SURAT, UNDANGAN, DOKUMEN
Dalam Kota GRESIK
Reguler : Rp. 3.000 sampai 2-3 hari
Jumlah 1000 : Rp. 2.500
ONS : Rp. 5.000 (Over Night Service)
Express : Rp. 15.000 (Same Day Service) langsung 1 hari itu juga

Wilayah SURABAYA, LAMONGAN, GRESIK Selatan, GRESIK Utara.
Reguler : Rp. 4.500 sampai 2-3 hari
Jumlah 1000 : Rp. 3.500
ONS : Rp. 10.000 (Over Night Service)
Express : Rp. 20.000 (Same Day Service) langsung 1 hari itu juga

Untuk informasi SEBAR BROSUR Silahkan via sms atau email

Sekarang di Sidoarjo info tarif baru via WA ke 081327707780
(biasanya dihitung berdasarkan jarak, berapa km x 1000 + 5000
dan ada tambahan lagi jika barang dalam jumlah banyak)

 

Holiday Tours

Holiday Tours

Artikel berikut ditulis oleh Dani Camara sebagai tambahan bahan bacaan untuk kita. Mengenai tour dan rencana liburan Anda, kami siap melayani dengan sepenuh hati. Segera hubungi kami untuk mendapatkan paket istimewa untuk holiday tours Anda dan keluarga atau bersama rekan-rekan Anda. Banyak tempat istimewa di muka bumi menanti kunjungan Anda. Foto-foto tempat liburang yang menarik, antara lain dapat Anda lihat disini. Jadwalkan holiday tours Anda, dan percayakan kepada kami untuk mengurusnya. (Af)
Holiday Tours
Liburan wisata tidak hanya berlaku bagi kalangan tertentu saja, tapi liburan wisata berlaku bagi siapapun. Tidak peduli pada tingkat usia, tidak peduli pada tingkat pendidkan, tidak peduli pada tingkat pekerjaan, tidak peduli pada derajat, martabat dan sebagainya. Itu mengasumsikan bahwa liburan wisata berlaku bagi siapapun dan sifatnya universal tanpa terkecuali.
Jika kita masih kecil, asumsikan saja kita masih sekolah pasti kita pernah melakukan liburan wisata. Baik itu sifatnya study tour atau murni tours. Itu merupakan sebuah jawaban dari alami seorang manusia yang sedang hidup bahwa manusia membutuhkan liburan wisata.
Saya pribadi pernah mengalami masa kecil, sewaktu kecil saya sering melakukan liburan wisata dengan teman-teman satu sekolah. Kami melakukan itu biasanya pada waktu liburan sekolah, baik itu tengah semester ataupun akhir semester (semester genap) Kami melakukannya bersama-sama, tempat tujuan kami adalah wisata di dekat daerah kami. Obyek wisata tempat tujuan kami sifatnya bisa obyek wisata alami ataupun obyek wisata buatan. Pada dasarnya obyek wisata alami akan lebih sering diburu daripada obyek wisata buatan, hal itu dikarenakan obyek wisata alami biasanya lebih murah. Namun murah tidak berarti murahan, obyek wisata alami biasanya menjanjikan hal yang tidak bisa dipenuhi oleh obyek wisata buatan. Liburan wisata pada umumnya bertujuan untuk menghilangkan penat dan juga menghilangkan segala kebosanan kita terhadap aktifitas sehari-hari yang sudah kita jalani. Biasanya kenapa seseorang lebih memilih obyek wisata alami, karena dianggap mampu menjadi penyegar aktifitas yang sudah dijalani. Atas dasar itulah obyek wisata alami lebih banyak dipilih.
Kalau kita menengok pada kehidupan luas, liburan wisata akan kita dapati terjadi di banyak hal. Ketika kita masih kecil, kita akan sering diajak oleh ibu kita untuk mengikuti liburan wisata arisan yang diikuti ibu kita. Ketika ibu-ibu arisan sudah berkumpul, biasanya yang dibahas adalah liburan wisata dalam tempo beberapa bulan sekali. Dan biasanya liburan wisata ini direncanakan jauh-jauh hari, bahkan ada semacam system khas atau tabungan untuk menyimpan uang yang digunakan liburan wisata.
Liburan wisata memang sebuah godaan bagi kehidupan manusia yang setiap harinya mengalami kepenatan dan kebosanan, setiap hari kita hanya dijejali dengan aktifitas yang sama yakni pekerjaan. Maka liburanwisata adalah alternatif utama untuk dijadikan sebuah pilihan. Oleh karena itu tidak heran jika ketika kita masih sekolah dulu kita sering melakukan liburan wisata.
Bahkan ibu kita pun juga melakukan liburan wisata. Ini menjadikan sebuah pandangan bahwa ternyata liburan wisata bukan hanya sekedar sebuah godaan untuk mengalihkan kebosanan dari aktifitas, tapi sangat memungkinkan bahwa liburan wisata merupakan sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi manusia.
(Dani)

Rent Car Surabaya Murah

Rent Car Surabaya Murah

Uraian mengenai rent car di Surabaya ini dibuat oleh Dani Camara untuk Global Rent Car, sebagai salah satu content yang cukup menarik untuk disimak. Sedangkan untuk pemesan rental mobil di daerah Anda, bisa langsung menghubungi kami. Kami telah menyediakan persewaan mobil murah untuk Anda.
 Rent Car : Jika diartikan kedalam bahasa Indonesia yang baik dan benar maka bisa diartikan sebagai persewaan mobil. Yakni sebuah upaya jasa yang menawarkan bentuk barang untuk disewakan kepada konsumen dengan kesepakatan, perjanjian, harga dan ketentuan-ketentuan yang disetujui.
 Rent Car itu merupakan sebuah bisnis yang mulai berkembang di masyarakat, semakin bertambahnya jumlah penduduk otomatis telah membuat kebutuhan penduduk terhadap transportasi semakin hari semakin pesat. Betapa tidak?, jika kita adalah pegawai swasta yang bekerja di perusahaan swasta dimana setiap harinya harus berangkat ketempat kerja maka setiap harinya kita butuh transport untuk bisa mencapai tempat kerja. Tanpa transportasi mustahil kita bisa mencapai tempat kerjaan, baik itu transportasi milik pribadi maupun transportasi umum. Terkecuali jika jarak rumah Anda dengan jarak tempat kerja Anda amat dekat, maka Anda bisa menempuhnya hanya dengan jalan kaki saja tanpa harus menggunakan alat transportasi.
 Bagi kota-kota besar, transportasi adalah syarat utama berjalannya roda ekonomi setelah komunikasi. Tanpa alat komunikasi kita akan kesulitan menjalankan aktifitas kita sebagai makhluk sosial, dan tanpa transportasi kita akan lebih sulit lagi menjalankan aktifitas kita sebagai makhluk sosial. Tidak terkecuali tentang aktifitas bisnis kita. Oleh sebab itu keberadaan transportasi sedikit banyak sangat berpengaruh terhadap roda ekonomi di suatu daerah.
Bagi kota besar seperti Surabaya, transportasi berfungsi sangat vital sekali. Untuk kota sebesar Surabaya, dimana banyak perusahaan yang berdiri di tengah maupun pinggiran kota. Dimana banyak home industri yang berdiri di pojok-pojok desa, dimana begitu banyak mall yang bermunculan ditengah kota. Belum lagi keberadaan bisnis-bisnis personal baik itu dalam bidang jasa, kuliner, alat-alat teknologi dan seterusnya. Semua usaha yang perkembang itu sangat-sangat membutuhkan yang namanya transportasi, mereka butuh transportasi agar karyawan mereka bisa sampai ke tempat kerjaan tepat waktu, mereka butuh transportasi untuk bisa membeli bahan baku, mereka butuh transportasi untuk bisa mengirim barang-barang hasil produksi ke konsumen yang dituju. Dan pasti mereka membutuhkan transportasi agar semua usaha-usaha yang ada bisa saling terhubung satu sama lain.
 Tanpa adanya Transportasi, kota sebesar Surabaya kemungkinan besar akan mengalami kerugian yang amat luar biasa. Kita bayangkan saja, jika dalam waktu satu hari saja semua transportasi rusak dan tidak ada yang beraktifitas. Maka semua karyawan tidak berangkat kerja, semua bahan hasil produksi tidak bisa dikirimkan. Semua proses pengiriman delivery tidak terlaksana, semua pertemuan dengan relasi kerja akan di cancel. Itu tentunya sebuah hal yang sangat merugikan. Oleh sebab itu pemerintah Surabaya melakukan pengadaan alat transportasi umum. karena dirasa betapa pentingnya sebuah transportasi, namun kota sebesar Surabaya tidak hanya mencukupi jika hanya mengandalkan keberadaan kendaraan umum saja. Karena jumlah penduduk dengan keberadaan kendaraan umum tidak berimbang, jumlah penduduk dengan kendaraan umum berbanding terbalik dimana jumlah penduduk jauh lebih besar daripada jumlah kendaraan umum. Oleh sebab itu kita butuh sesuatu yang beda, rent car bisa menjawab masalah tersebut. Rent car hadir untuk bisa memenuhi kota Surabaya dalam urusan transportasi. Dan rent car di kota besar seperti Surabaya pastinya bisa dipastikan harganya murah, karena rent car Surabaya tidak hanya berkompetisi harga dengan sesama pebisnis rent car tapi mereka juga akan bersaing harga dengan kendaraan-kendaraan umum yang disediakan pemerintah yang tentunya secara harga juga lebih murah. Namun rent car memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh kendaraan umum, yakni rent car lebih bisa bersantai karena berasa seperti kendaraan pribadi. Apalagi jika Rent car Surabaya murah, maka ada dua kelebihan yang akan kita dapati. Yakni harga yang murah, serta fasilitas yang lebih baik daripada kendaraan umum. Itu sekilas tentang Ren car Surabaya murah.

Format Order SMS (atau - W A -):
Nama Barang, Nama Pengirim, Alamat Pengambilan, telp - Nama Penerima, Alamat Penerima, Telp

Contoh :
(ambil) Baju, Ayu, Jl. Simping no 46 Sidoarjo, 0813 2770 7780 - (kirim) Darwanto, Jl. Kupang Jaya 2 no 7 Surabaya, 085806661138


Kurir Sidoarjo | # - # | Memberikan layanan Kurir Dalam Kota yang murah, mudah, praktis dan amanah

Layanan Ambil dan Kirim Barang dalam Kota Sidoarjo - Surabaya dan sekitarnya : | WhatsApp : 0858 0666 1138 |