Kurir Amanah Dipercaya di Sidoarjo

Kurir Sidoarjo

Saat ini kebutuhan kurir dalam kota banyak diperlukan oleh masyarakat terutama yang melakukan kegiatan jual beli barang dalam kota.

Setiap transaksi jual beli barang, selalu diperlukan pemindahan barang dari penjual ke tempat pembeli. Banyak  dalam transaksi jual beli itu, barang diambil atau dibawa sendiri oleh pembeli dari toko atau gudang penjual. Ada juga barang diantar oleh penjual.

Saat barang diantar oleh penjual, biasanya penjual memiliki armada pengiriman sendiri. Ada juga yang memanfaatkan Armada pengiriman milik rekanannya. Bisa juga memanfaatkan jasa kurir dalam kota.

Saat ini banyak penjual menggunakan media online dalam pemasaran. Menggunakan marketplace, Facebook, Instagram, grup WhatsApp, dan lain-lain. Transaksi melalui online seperti ini biasanya menggunakan jasa kurir dalam pengiriman barang.

Pembayaran dilakukan dengan transfer. Kemudian barang dikirim. Bisa juga barang dikirim lebih dulu, kemudian setelah barang diterima, baru ditransfer. Peran jasa kurir dalam kota sangat penting dalam pengiriman barang yang diperjualbelikan.

Ongkos kirim yang diberikan oleh petugas pengiriman, bisa dibayar oleh pengirim, bisa juga oleh penerima. Untuk transaksi COD atau cash on delivery, cara yang lebih aman adalah pihak penjual memanfaatkan jasa kurir dalam kota yang terpercaya. Barang diambil di tempat penjual, dikirim ke pembeli. Saat barang diterima oleh pembeli, saat itu juga pembeli melakukan transfer melalui internet banking atau mobile banking, lalu ditunjukkan bukti pembayarannya kepada kurir. Dan Ongkos kirim langsung diberikan kepada kurir. Kemudian kurir memberikan laporan kepada pengirim barang bahwa barang telah diterima oleh orang sesuai dengan alamat yang ditunjuk dan menyebutkan namanya.
Setelah konfirmasi dari pihak penjual, pembayaran telah masuk ke rekening, kurir meninggalkan lokasi pengiriman barang.

Kurir yang amanah dan terpecaya sangat penting. Langganan malah biasanya menyerahkan pembayaran untuk diberikan kepada kurir, dalam jual beli COD. Setelah uang diterima, saat pengiriman berikutnya atau setelah pengiriman itu, kurir menuju ke tempat penjual, dan menyerahkan uang dari pembeli.

Afandi Kusuma
081 3363 07078 

Oooooo
 

Barang yang diantar motor.


Jenis barang yang bisa diantar menggunakan motor 


Berikut adalah beberapa jenis barang yang biasanya dapat diantar menggunakan motor:

Dokumen: Seperti surat, faktur, atau kontrak. Jenis barang ini dapat diantar dengan aman menggunakan motor, asalkan dijaga keamanannya dengan baik.

Paket kecil: Jika paket yang akan diantar tidak terlalu besar, maka motor dapat menjadi pilihan yang tepat. Biasanya, pengiriman paket kecil seperti barang belanjaan, kue, atau hadiah dapat diantar menggunakan motor.

Makanan: Untuk pengiriman makanan, motor adalah pilihan yang sangat umum. Restoran atau toko makanan dapat menggunakan motor untuk mengirimkan makanan pesanan pelanggan.

Barang elektronik: Barang elektronik kecil seperti ponsel atau tablet dapat diantar menggunakan motor. Namun, pastikan barang tersebut dikemas dengan aman untuk menghindari kerusakan.

Barang promosi: Barang promosi seperti brosur, spanduk, dan baliho juga bisa diantar menggunakan motor.

Namun, perlu diingat bahwa ada beberapa barang yang tidak boleh diantar menggunakan motor karena berbahaya atau melanggar hukum. Misalnya, bahan kimia berbahaya, senjata, atau barang-barang ilegal. Pastikan untuk memeriksa peraturan pengiriman barang di daerah Anda sebelum mengirimkan barang menggunakan motor.

Posting Komentar


Format Order SMS (atau - W A -):
Nama Barang, Nama Pengirim, Alamat Pengambilan, telp - Nama Penerima, Alamat Penerima, Telp

Contoh :
(ambil) Baju, Ayu, Jl. Simping no 46 Sidoarjo, 0813 2770 7780 - (kirim) Darwanto, Jl. Kupang Jaya 2 no 7 Surabaya, 085806661138


Kurir Sidoarjo | # - # | Memberikan layanan Kurir Dalam Kota yang murah, mudah, praktis dan amanah

Layanan Ambil dan Kirim Barang dalam Kota Sidoarjo - Surabaya dan sekitarnya : | WhatsApp : 0858 0666 1138 |